Benarkah Radang Lidah Tanda Infeksi Pathogen Corona? Ini Penjelasannya!

Benarkah Radang Lidah Tanda Infeksi Pathogen Corona? Ini Penjelasannya!

Suara. com : Ada tiga gejala utama virus corona Covid-19, yakni batuk, demam dan hilangnya indra penciuman dan perasa. Tapi, virus ini nampaknya memengaruhi setiap orang dengan cara berbeda.

Bila hilangnya rasa atau bau masuk dalam kategori gejala virus corona Covid-19, salah satu teori baru mengatakan yakni sakit lidah mungkin bisa termasuk virus corona Covid-19.

Meskipun virus corona Covid-19 ini tergolong masih baru lalu belum banyak diketahui. Maka, kita perlu mengetahui sejauh mana radang lidah bisa dikatakan sebagai gejala virus corona.

Karena dilansir dari Metro UK , Anda belum tentu terinfeksi virus corona Covid-19 hanya karena mengalami radang lidah. Walaupun beberapa pasien malware corona mungkin memiliki radang lidah.

Baca Juga: Pasien Virus Corona Dengan tidak Gejala Lebih Cepat Kehilangan Antibodi

NHS telah berulang kali mengatakan 3 gejala utama virus corona Covid-19, yakni suhu tinggi, batuk kering terus-menerus dan hilangnya indra penciuman dan rasa.

Ilustrasi virus corona, covid-19. (Pexels/@Anna Nandhu Kumar)
Ilustrasi computer virus corona, covid-19. (Pexels/@Anna Nandhu Kumar)

Kebanyakan orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 setidaknya mengalami satu dari ketiga gejala tersebut.

Jika Anda mengalami radang lidah tapi tidak menunjukkan salah satu dari ketiga gejala trojan corona tersebut, maka kemungkinan Kamu tidak terinfeksi virus.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa gejala virus corona yang kurang umum termasuk sakit dan nyeri, sakit tenggorokan, diare, konjungtivitis, sakit kepala, dan ruam kulit.

Gejala virus corona Covid-19 yg lebih serius termasuk sesak napas, nyeri atau tekanan dada dan hilangnya kemampuan bicara dan gerak.

Baca Juga: PDPOTJI Sebut 4 Ektrak Herbal ini Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Releated

Lokasi Populer untuk Dikunjungi saat Liburan di Kaluaran

Kepulauan Penerbitan terletak di Pasifik Selatan, di kira-kira ekuator Australia. Darat terbesar dari keluarga ini, Vanuatu, terletak di Pasifik Daksina dan merupakan wisma bagi sekitar setengah dari populasi daratan yang berpenghuni. Itu adalah pulau tropis dan memiliki drainase laut dan bumi. Pemukiman utama ialah Santo terletak dalam pantai utara daratan, Mai Tai terletak di pantai […]