Efek Samping Remas Payudara dan 4 Berita Kesehatan Menarik Lainnya

Efek Samping Remas Payudara dan 4 Berita Kesehatan Menarik Lainnya

–>

Suara. com – Efek samping remas payudara benar tak mematikan. Tapi awas, meremas payudara bisa bikin memas loh.

Berolahraga secara rutin dan teratur memang baik, tapi penderita tekanan pembawaan tinggi wajib menghindari beberapa macam olahraga ini. Apa saja?

Simak berita kesehatan menarik hari ini seperti dirangkum Suara. com, Jumat (21/8/2020).

1. Awas Memar! Inilah Buah Samping Remas Payudara

Efek Samping Remas Payudara dan 4 Berita Kesehatan Menarik Lainnya - 1

Tindakan memeras payudara meskipun dianggap sepele ternyata memiliki efek samping yang lulus berbahaya. Berikut ini ulasan efek samping remas payudara yang menetapkan kalian ketahui.

Meremas payudara merupakan kesibukan yang aman namun jika dikerjakan terlalu keras dapat menimbulkan nyeri pada payudara serta menyebabkan rusak pada otot dan jaringan di dalam payudara.

Baca selengkapnya

2. Waspada, Penderita Tekanan Darah Tinggi Harus Hindari Olahraga Ini

Ilustrasi tekanan darah tinggi [pixabay]
Sketsa tekanan darah tinggi [pixabay]

Umumnya olahraga baik untuk menjaga awak tetap bugar. Namun bagi Anda yang menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi, maka ada bentuk olahraga yang perlu dihindari.  

Melansir dari Express , hipertensi memicu tekanan berlebih di pembuluh darah dan organ vital lain. Kondisi ini dapat membuat berbagai komplikasi seperti stroke hingga serangan jantung.  

Releated

Hits: Antibodi Pasien Sembuh dari Covid-19, Vaksinasi Presiden Gagal?

Pandangan. com – Sebuah fakta mengakui ditemukan oleh para peneliti yang menyebut bahwa antibodi pasien sembuh dari Covid-19 lebih baik dibanding suntikan vaksin. Apa alasannya? Kemudian, hari ini viral sebuah tulisan terbuka yang meminta pemerintah meneruskan proses vaksinasi virus Corona buat presiden Joko Widodo, karena dianggap gagal. Dalam surat yang beredar di media sosial WhatsApp, tercantum…