Memahami Sapioseksual, Ketika Kecerdasan Seseorang Menghasilkan Bergairah

Memahami Sapioseksual, Ketika Kecerdasan Seseorang Menghasilkan Bergairah

Suara. com – Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang tertarik pada bahan pasangan, mulai dari penampilan fisik, kepribadian, perilaku, dan lainnya. Tetapi bagaimana jika seseorang tertarik dengan kecerdasan pemikiran? Bisa jadi dia adalah seorang sapioseksual.

Sebagaimana didefinisikan sebab Urban Dictionary, sapioseksual adalah seseorang yang menemukan kecerdasan dan jalan manusia sebagai fitur yang menyesatkan menarik secara seksual untuk sepadan hubungan yang potensial.

Dilansir dari Psychology Today, karakter sapioseksual mungkin menginginkan diskusi filosofis, politik, atau psikologis, karena peristiwa ini membuat mereka bergairah.

Mereka yang sapioseksual terangsang atau tertantang oleh cara berpikir orang lain. Itu pada umumnya mencintai pikiran. Kadang-kadang, pribadi sapioseksual juga disebut “nymphobrainiacs”, ataupun individu yang merasa terangsang untuk terlibat dengan perspektif intelektual karakter lain.

Baca Pula: Presenter Info Iklim BMKG Dapat Pelecehan Seksual, Publik Murka

Untuk sapioseksual, setiap kala ia terlibat dalam percakapan dengan merangsang dengan individu yang pintar, menurutnya lebih dari sekadar memikat atau mempesona, itu membuatnya bersemangat sebagaimana cara kerja afrodisiak.

Hal tersebut terjadi ketika pikiran seseorang membina begitu terperangkap sehingga terasa menggoda dan memikat.

Profesi seperti pustakawan, guru, profesor, dan orang lain dengan terkait dengan lembaga pembelajaran sering menjadi sasaran orang sapioseksual. Maka, bagaimana Anda tahu bahwa seseorang punya kecenderungan sapioseksual? Dirangkum sejak Femina. in, coba perhatikan tanda beserta.

1. Tidak suka percakapan sepele

Sapioseksual benci untuk terlibat dalam permufakatan dangkal yang berputar di sekitar apa yang mereka anggap sebagai masalah sehari-hari biasa. Sebaliknya mereka bersikeras untuk terlibat dalam diskusi yang cerdas dan mendalam dengan orang-orang yang mereka sukai.

Baca Juga: Berlagak Jadi Robot, Wanita Itu Sukses Bikin Kapok Pelaku Pelecehan Seksual

2. Senang memuji kepintaran

Releated

Hits: Antibodi Pasien Sembuh dari Covid-19, Vaksinasi Presiden Gagal?

Pandangan. com – Sebuah fakta mengakui ditemukan oleh para peneliti yang menyebut bahwa antibodi pasien sembuh dari Covid-19 lebih baik dibanding suntikan vaksin. Apa alasannya? Kemudian, hari ini viral sebuah tulisan terbuka yang meminta pemerintah meneruskan proses vaksinasi virus Corona buat presiden Joko Widodo, karena dianggap gagal. Dalam surat yang beredar di media sosial WhatsApp, tercantum…