Menyangka Keguguran, Wanita Hamil Itu Rupanya Alami Gejala Kanker Usus Besar

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Jenna Scott, wanita berusia 34 tahun ini, sedang berisi tujuh bulan ketika ia tanpa sadar mulai menjalani gejala kanker usus besar pada 2016 silam.

Namun sebelum itu, ia mengira-ngira keguguran ketika wanita berkulit hitam ini mengalami pendarahan di dubur dan perutnya sakit.

Zaman itu dokter juga mengutarakan bahwa sakit perut sangat umum pada orang hamil sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Tetapi ketika gejalanya bermukim hingga ia melahirkan, tabib mendiagnosisnya dengan kanker kolorektal stadium empat.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Suga BTS Sumbang 100 Juta Won Untuk anak obat Kanker

“Dia memberi tahuku bahwa aku menderita kanker, ” kata Scott, dilansir Insider .

Ilustrasi ibu hamil (Freepik)
Sketsa ibu hamil (Freepik)

Kehamilan menutupi gejala kanker & menunda pengobatan

Petunjuk umum kanker kolorektal, ataupun kanker usus besar dan rektal, adalah sakit lambung, diare, sembelit, dan kelelahan. Semua gejala tersebut dapat dikaitkan dengan kehamilan.

Scott tidak sudah mencurigai seseorang di usianya bisa mengidap segala bentuk kanker agresif, terutama sebagai seseorang yang selalu sajian makanan sehat dan berolahraga secara teratur.

Sementara periode awal kanker usus gede sangat dapat diobati & memiliki tingkat kelangsungan tumbuh 90%, stadium lanjut malah lebih mematikan. Selain tersebut, angka kasusnya makin menyusun di kalangan orang bujang.

Menyuarakan Juga: Perdata jika Alami 5 Perubahan Tubuh Berikut, Bisa Oleh karena itu Tanda Kanker

Penambahan ini mengerikan di masyarakat kulit hitam. Sebab, studi menunjukkan orang kulit hitam lebih mungkin mengalami kanker usus besar parah.

Karenanya, Scott saat ini melenyapkan waktunya untuk mengadvokasi kesadaran tentang kanker kolorektal di komunitas kulit hitamnya serupa melawan penyakitnya sendiri.

“Saya benar-benar fokus untuk menyebarkan berita kepada komunitas beta, komunitas kulit hitam, sebab kami sama sekali tak pernah membahasnya. Kami tidak memeriksakan diri ke sinse seperti yang seharusnya & akses ke perawatan kesehatan tidak semudah itu, ” tandasnya.

Releated

Bintang Lotto Mengubah Tips Hidup Mereka

Di Amerika Serikat dengan program Pilih 3 undian per perian tidak ada peri. Untuk meningkatkan tersendat menang, ini merupakan dukungan utama dengan disediakan dalam Kabar HK internet. Sejumlah pemain telah memproduksinya untuk memenangkan kenang-kenangan Data HK yang besar. Orang-orang ketika ini kemelitan bagaimana mereka bisa menjadi jackpot jutaan mata uang yang mereka impikan; mereka kemelitan […]