Molek Ditambahkan ke Menu Harian, Konsumsi 6 Buah Super Sehat Tersebut

Molek Ditambahkan ke Menu Harian, Konsumsi 6 Buah Super Sehat Tersebut

–>

Suara. com – Buah dikenal karena kandungan nutrisi tinggi, makanan yang kepala ini biasanya dikemas dengan vitamin, mineral, serat, hingga fitonutrien. Sebab karena itu, buah sering kali disebut sebagai salah satu jenis makanan super sehat.

Melansir dari Healthline , beberapa pokok memiliki kapasitas sehat yang lebih dari buah lainnya. Berikut adalah beberapa buah super sehat dengan perlu Anda tambahkan ke manu harian Anda, antara lain:

1. Plum

Plum dikenal kaya akan asam hidroksinamik, yakni jenis antioksidan polifenol. Kandungan ini bisa mengurangi kebobrokan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Plum juga dikenal dengan kandungan vitamin C dan provitamin A karotenoid yang juga memiliki perangai antioksidan dan anti-inflamasi.

2. Stroberi

Stroberi mengandung antioksidan, vitamin C, antosianin, asam fenolik, dan flavonoid. Menurut sebuah penelitian, 21 pengikut perempuan yang makan 9 ons stroberi selama 3 minggu memiliki peningkatan antioksidan yang lebih mulia dalam darah.

Penelitian lain menunjukkan bahwa sajian stroberi dapat membantu mengurangi ciri risiko penyakit jantung, menurunkan risiko peradangan, dan meningkatkan asupan seret.

3. Anggur

Dalam sebuah studi baru-baru ini yang membandingkan 30 varietas anggur, beberapa jenisnya seperti menganggur biasa, anggur merah, hingga menganggur hijau menunjukkan bahwa jenis tersebut memiliki aktivitas antioksidan dan pemusnah radikal bebas yang paling berpengaruh.

Releated

Lokasi Populer untuk Dikunjungi saat Liburan di Kaluaran

Kepulauan Penerbitan terletak di Pasifik Selatan, di kira-kira ekuator Australia. Darat terbesar dari keluarga ini, Vanuatu, terletak di Pasifik Daksina dan merupakan wisma bagi sekitar setengah dari populasi daratan yang berpenghuni. Itu adalah pulau tropis dan memiliki drainase laut dan bumi. Pemukiman utama ialah Santo terletak dalam pantai utara daratan, Mai Tai terletak di pantai […]