Nikita Mirzani Akui Pernah Operasi Pembesaran Payudara, Adakah Risikonya?

Nikita Mirzani Akui Pernah Operasi Pembesaran Payudara, Adakah Risikonya?

Suara. com berantakan Nikita Mirzani mengiakan pernah mengubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar dibandingkan ukuran semula. Janda 3 anak itu mengesahkan pernah melakukan operasi payudara dalam channel YouTube Wendi Cagur Televisi.

Nikita Mirzani mengaku melakukan operasi pembesaran payudara agar penampilannya lebih menggoda. “Memang menjaga tubuh mah jelas bisa, tapi kalau membesarkan dan mengecilkan nggak bisa, ” pikiran Nikita Mirzani.

Operasi pembesaran payudara juga lumrah sebagai augmentasi mamoplasti. Tindakan medis ini melibatkan penempatan implan tetek di bawah jaringan payudara ataupun otot dada.

Bagi sebagian wanita dilansir dari Mayo Clinic , pembesaran payudara adalah cara untuk merasa lebih percaya diri. Ada pula yang melakukannya buat membangun kembali payudaranya akibat berbagai kondisi.

Baca Juga: Hentikan Penyebaran Virus Corona dari Cerpelai, Inggris Kerjakan Langkah Ini

Nikita Mirzani saat difoto usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]
Nikita Mirzani saat difoto usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bila Anda mempertimbangkan pembesaran payudara, Kamu bisa membicarakannya dengan ahli hancur plastik. Pastikan Anda memahami hal-hal yang terlibat dalam pembedahan, tercatat kemungkinan risiko, komplikasi dan perawatan lanjutannya.

Risiko operasi pembesaran payudara

  1. Jaringan parut yang merusak bentuk implan payudara (kontraktur kapsular)
  2. Nyeri payudara
  3. Infeksi perubahan sensasi pada puting dan payudara bocor atau implan berserakan.

Tapi, menjalankan masalah ini mungkin memerlukan bertambah banyak operasi, baik untuk mengangkat atau mengganti implan payudara,

Administrasi Makanan serta Obat (FDA) telah mengidentifikasi peluang hubungan antara implan payudara dan perkembangan limfoma sel besar anaplastik terkait implan payudara (ALCL), kanker sistem kekebalan tubuh yang garib.

FDA percaya bahwa wanita dengan implan payudara mungkin memiliki risiko yang sangat rendah, tapi lebih luhur untuk mengembangkan ALCL.

Baca Juga: Peneliti Oxford Sebut Virus Corona Menggalakkan Risiko Masalah Kejiwaan

Tapi, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengalami sepenuhnya hubungan antara ALCL dan implan payudara.

Releated

Lokasi Populer untuk Dikunjungi saat Liburan di Kaluaran

Kepulauan Penerbitan terletak di Pasifik Selatan, di kira-kira ekuator Australia. Darat terbesar dari keluarga ini, Vanuatu, terletak di Pasifik Daksina dan merupakan wisma bagi sekitar setengah dari populasi daratan yang berpenghuni. Itu adalah pulau tropis dan memiliki drainase laut dan bumi. Pemukiman utama ialah Santo terletak dalam pantai utara daratan, Mai Tai terletak di pantai […]