Penyakit Graves Jessica Iskandar dan 4 Berita Kesehatan Menarik Lainnya

Penyakit Graves Jessica Iskandar dan 4 Berita Kesehatan Menarik Lainnya

–>

Suara. com – Jessica Iskandar menderita penyakit Graves yang tergolong langka. Simak perdebatan seputar penyakit itu berikut ini.

Ada juga jenis suplemen yang mampu dikonsumsi untuk mencegah tertular virus Corona, hingga dokter berlari 35 kilometer untuk buktikan olahraga pakai masker tak berbahaya.

Simak berita kesehatan menarik dari Suara. com hari ini, Senin 27 Juli 2020:

1. Mengenal Penyakit Graves Jessica Iskandar, Ini Penyebab dan Gejalanya!

Jessica Iskanndar (Instagram @inijedar)
Jessica Iskanndar (Instagram @inijedar)

Beberapa zaman lalu Jessica Iskandar memeriksakan dirinya ke dokter, karena mengalami basal di lehernya terkait masalah tiroid.

Kini, Jessica Iskandar pun menceritakan aib utamanya yang telah memicu masalah tiroid. Ternyata, ia menderita autoimun yang disebut sebagai penyakit Graves.

Mengaji selengkapnya

2. Lindungi Tubuh dari Virus Corona, Konsumsi 3 Suplemen Itu Setiap Hari!

Ilustrasi suplemen dan vitamin. (Shutterstock)
Sketsa suplemen dan vitamin. (Shutterstock)

Kasus virus corona Covid-19 masih terus bertambah dengan global. Sedangkan, beberapa negara sudah melonggarkan aturan masa karantina mandiri atau di rumah aja.

Seorang apoteker Inggris pun mencoba membagikan rekomendasi suplemen terbaik yang bisa dimakan untuk melindungi diri dari virus.

Releated

Lokasi Populer untuk Dikunjungi saat Liburan di Kaluaran

Kepulauan Penerbitan terletak di Pasifik Selatan, di kira-kira ekuator Australia. Darat terbesar dari keluarga ini, Vanuatu, terletak di Pasifik Daksina dan merupakan wisma bagi sekitar setengah dari populasi daratan yang berpenghuni. Itu adalah pulau tropis dan memiliki drainase laut dan bumi. Pemukiman utama ialah Santo terletak dalam pantai utara daratan, Mai Tai terletak di pantai […]