Periksa ke Dokter Gigi Selama Pandemi Covid-19 Aman Kok, Asalkan...

Periksa ke Dokter Gigi Selama Pandemi Covid-19 Aman Kok, Asalkan…

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Memeriksakan muncul di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini tentu harus dilakukan secara hati-hati, termasuk untuk pasien dokter gigi.

Wakil Ketua PDGI Cabang Kota Bandung, Fahmi Oscandar, mengatakan periksa gigi aman dilakukan. Namun, tentu saja ada kira-kira yang harus diperhatikan, baik sebab dokter gigi maupun pasien.

Fahmi menjelaskan kalau ada beberapa hal yang harus diwaspadai, terutama orang tanpa petunjuk.

“Pasien harus jujur, ini banyak yang tidak jujur, ini yang berlaku di lapangan. Seperti (saat ditanya) “demam nggak”, “sakit tenggokan nggak? “, ” tuturnya, dalam webinar tertajuk ‘Sakit Gigi Saat Pandemi, Amankah ke Dokter Gigi? ‘, pada Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Sakit Gigi Saat Pandemi? Simak Cara Aman ke Dokter Gigi di Webinar Ini

Selain itu, Fahmi menambahkan, masyarakat juga harus sabar dalam masalah penularan infeksi virus corona sebelum melakukan pemeriksaan gigi yang sifatnya tidak darurat. Misalnya, orang tersebut harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari.

Webinar Sakit Gigi Saat Pandemi, Amankah Periksa ke Dokter Gigi? oleh Suara.com. (Dok. Suara.com)
Webinar Sakit Geraham Saat Pandemi, Amankah Periksa ke Dokter Gigi? oleh Suara. com. (Dok. Suara. com)

Apabila sehat, pasien langgeng harus waspada dan bekerja sesuai dengan dokter gigi saat pemeriksaan.

Caranya, mengikuti screening oleh dokter gigi ketika berobat, ikuti instruksi di dalam penanganan kasus, dan jujur dalam memberikan informasi.

“Kontak dokternya secara pribadi, kemudian dokter akan melakukan screening, istilahnya memfilter dulu, apakah tanda-tanda isyarat Covid-19 yang terdeteksi, ” sambungnya.

Bila tidak, pemeriksaan gigi akan teru dilanjutkan. Sedangkan apabila ada bukti Covid-19, dokter akan memberi penyelesaian.

Baca Juga: Hadiah Teraneh untuk Istri raja Elizabeth II: Kaleng Buah Had Gigi Paus

“Misalnya, kosultasi melalui video call, memberi resep obat, atau menunggu 14 hari sesudah gejala selesai, ” lanjutnya.

Hal yang penting dilakukan oleh calon anak obat, menurut Fahmi, adalah mengikuti petunjuk penanganan virus corona oleh dokter gigi.

Releated

Bintang Lotto Mengubah Tips Hidup Mereka

Di Amerika Serikat dengan program Pilih 3 undian per perian tidak ada peri. Untuk meningkatkan tersendat menang, ini merupakan dukungan utama dengan disediakan dalam Kabar HK internet. Sejumlah pemain telah memproduksinya untuk memenangkan kenang-kenangan Data HK yang besar. Orang-orang ketika ini kemelitan bagaimana mereka bisa menjadi jackpot jutaan mata uang yang mereka impikan; mereka kemelitan […]