Sinse Top AS Sebut Pandemi Covid-19 Tak Akan Lama Lagi, Tapi...

Sinse Top AS Sebut Pandemi Covid-19 Tak Akan Lama Lagi, Tapi…

Suara. com – Jalan untuk menghentikan pandemi virus corona atau Covid-19 tidak akan periode lagi. Hal ini berkat pertambahan luar biasa dari penelitian vaksin Covid-19 yang terbukti memiliki efektivitas hingga lebih dari 90 komisi.

Makin, ahli penyakit infeksi asal Amerika Serikat Dr. Anthony Fauci membicarakan pandemi Covid-19 tidak akan lama lagi. Demikian seperti dilansir sejak New York Post.  

“Pastinya ini tidak akan menjadi pandemi lebih periode karena saya yakin vaksin akan membalikkannya, ” kata Fauci di konferensi kesehatan virtual yang diselenggarakan oleh lembaga think tank Chatham House yang berbasis di London.

Tetapi, pakar penyakit menular terkemuka negara itu memperingatkan bahwa virus corona baru kemungkinan akan tetap ada.

Baca Juga: Jumlah Positif Bertambah, 1, 7 Juta Warga Tangsel Bakal Divaksinasi Covid-19

Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Shutterstock)
Sketsa virus Corona Covid-19. (Shutterstock)

“Saya ragu kita akan memberantas ini, ” katanya. “Saya pikir kita perlu merancangkan bahwa ini adalah sesuatu yang mungkin perlu kita pertahankan secara kronis. Ini mungkin sesuatu dengan menjadi endemik yang harus kita waspadai. ”

Seperti diketahui, perusahaan biofarmasi di seluruh dunia telah berkompetisi untuk mengembangkan vaksin yang aman dan efektif melawan COVID-19.

Awal pasar ini, Pfizer dan BioNTech mencanangkan bahwa kandidat mereka lebih sebab 90 persen efektif dalam studi tahap akhir.

Moderna juga mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lulus data untuk menilai keefektifan bidikannya.

Kongsi tidak mengatakan kapan hasilnya hendak dirilis, tetapi Fauci mengatakan dalam hari yang sama bahwa hasilnya bisa segera.

Mengaji Juga: Dapat Jatah 487. 882 Dosis, Pemkab Bekasi Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Releated

Hits: Antibodi Pasien Sembuh dari Covid-19, Vaksinasi Presiden Gagal?

Pandangan. com – Sebuah fakta mengakui ditemukan oleh para peneliti yang menyebut bahwa antibodi pasien sembuh dari Covid-19 lebih baik dibanding suntikan vaksin. Apa alasannya? Kemudian, hari ini viral sebuah tulisan terbuka yang meminta pemerintah meneruskan proses vaksinasi virus Corona buat presiden Joko Widodo, karena dianggap gagal. Dalam surat yang beredar di media sosial WhatsApp, tercantum…